Sabtu, 12 April 2014

Cara upgrade suara pada PC dan Laptop dengan SRS Audio Essential- Download

SRS Audio Essentials adalah mixer audio perangkat lunak berbasis yang memproses stream audio dari format file yang berbeda dan meningkatkan suara dengan cara yang mengesankan .

Aplikasi ini menawarkan enam mode yang berbeda yang telah ditetapkan dari audio, film , dan game ke speaker eksternal , on-board speaker , dan headphone . Konfigurasi yang berbeda membuat pemutaran audio bervariasi dan beberapa pengaturan audio benar-benar bekerja lebih baik daripada preset mereka tergantung pada apa jenis video yang sedang ditonton .

SRS Audio Essentials mudah digunakan dengan pilihan standar , namun versi lengkap dari SRS Audio Essentials fitur slider disesuaikan yang mempengaruhi treble , bass , dan dimensi suara . SRS Audio Essentials juga dilengkapi opsi suara 5.1 surround simulasi yang dapat digunakan dengan sebagian pemutaran video .

Tapi bagaimana SRS Audio Essentials dibandingkan dengan audio on- board?
SRS Audio Essentials diuji pada Alienware MX11 yang menggunakan Realtek High Definition Audio sebagai prosesor audio yang default. Dua set headphone yang digunakan : Altec Lansing earphone dan WESC over-the - ear headphone .

Audio

Dengan iTunes , empat lagu yang berbeda dari dua genre yang berbeda diuji . Hip - hop dan musik rock memiliki atribut audio yang sebanding , dan empat lagu yang dipilih mengandung baik jumlah tinggi dan rendah .

Di seluruh papan , SRS Audio Essentials mengalahkan Realtek High Definition Audio dengan memproduksi spektrum yang lebih luas dari suara dan menyoroti pitches tinggi dan terendah solid. Lagu-lagu hip - hop terdengar lebih berat dengan peningkatan bass dan lagu-lagu rock memiliki kehidupan baru dibawa ke mereka dengan perkusi dan rekaman suara yang lebih kecil menjadi lebih bersemangat oleh SRS Audio Essentials .

Video

Untuk tes video, Media Player Classic Home Cinema ( dalam K - Lite codec pack ) dan Windows Media Player yang digunakan untuk membandingkan pemutaran . SRS Audio Essentials kompatibel dengan sebagian besar pemain media dan native bekerja dengan Windows Media Player sementara Media Player Classic harus dikonfigurasi untuk mengenali program untuk memproses suara .

Menggunakan tiga video musik definisi tinggi , SRS Audio Essentials lagi menghasilkan audio yang lebih mengesankan . Menggunakan dua lagu pop dan satu hip-hop lagu , SRS Audio Essentials mampu menciptakan suara yang lebih luas dan lebih luas . Instrumental berat berlapis pop lagu terkandung lebih mendalam sedangkan vokal terdengar jauh lebih alami dan dipahami . The hip -hop video yang diputar dengan jumlah yang menyenangkan bass dan treble juga disajikan isyarat kecil tidak mendengar dengan Realtek High Definition Audio .

Itulah sedikit ulasan untuk anda yang ingin meningkatkan kualitas suara pada PC atau Lapotop anda. Untuk download bisa langsung ke TKP via Indowebster.
Klik disini gan.

1 komentar: